Situs Informasi Tempat Wisata, Sejarah, Dan Seni Budaya Di Kota Cianjur

Monday, February 19, 2018

Mengunjungi Destinasi Obyek Wisata Tirta Jangari Cianjur Jawa Barat



Mengunjungi Destinasi Obyek Wisata Tirta Jangari Cianjur Jawa Barat


Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat yaitu satu diantara obyek wisata yang ada di desa bobojong, kabupaten cianjur, propinsi jawa barat, negara indonesia. Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat yaitu obyek wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari umum ataupun hari berlibur. Tempat ini begitu indah serta dapat memberi sensasi yang berlainan dengan kesibukan kita satu hari hari. 

Obyek Wisata Tirta Jangari di Mande Cianjur Jawa Barat mempunyai pesona keindahan yang begitu menarik untuk dikunjungi. Begitu di sayangkan bila anda ada di kota cianjur tidak berkunjung ke wisata alam yang memiliki keindahan yang tidak ada duanya itu. 

Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat begitu pas untuk isi aktivitas berlibur anda, terlebih waktu berlibur panjang seperti libur nasional, maupun hari ibur yang lain. Keindahan Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat ni sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk merapat berkunjung ke tempat Obyek Wisata Tirta Jangari di Mande Cianjur Jawa Barat di kota cianjur. 


Tempat 

Di mana tempat Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat? seperti yang tertulis diatas tempat Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Baratterletak di desa bobojong, Kecamatan monde, Kabupaten cianjur, Propinsi jawa barat. 

Namun bila anda masih tetap bingung dimana tempat atau letak Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat saya anjurkan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai di mana tempat yang anda cari itu. 

Daya Tarik 

Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat adalah obyek wisata yang perlu anda kunjungi karna pesona keindahannya tak ada duanya. Masyarakat lokal daerah bobojong sangat ramah tamah pada wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. 

Kota cianjur juga populer juga akan keindahan obyek wisatanya, satu diantara misalnya yaitu Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat ini. Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat adalah obyek wisata yang di sukai oleh orang-orang cianjur serta sekelilingnya. Tempatnya ada di Desa Bobojong, Kecamatan Mande yang berjarak sekitaran 18 km dari pusat kota Cianjur. 

Tirta Jangari tawarkan keindahan pemandangan alam serta air waduk Cirata. Obyek wisata di Cianjur ini pas sekali untuk refreshing serta bersantai melepas kepenatan kebiasaan keseharian. 
Tirta Jangari cianjur. Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat Waduk Jangari di Cianjur bisa dicapai dari Jakarta lewat jalan Tol Purbaleunyi. Selepas pintu Tol Padalarang ambil arah ke Cianjur. Lantas menuju kota Ciranjang. diteruskan ke Waduk Jangari. Setiba di waduk, perjalanan dilanjutkan dengan memakai perahu. 

Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Mande Cianjur Jawa Barat adalah keramba terapung tempat pemeliharaan ikan air tawar. Tempatnya di Waduk Jangari, Cianjur, Jawa Barat. Waduk ini memanglah adalah tempat pembesaran ikan air tawar. Satu diantara primadona ikan air tawar yang dijaga di sini yaitu ikan mas. Ikan yang dijaga di waduk ini mempunyai keunggulan sendiri, terkecuali ikannya cepat besar, dagingnya juga tidak berbau lumpur. 
Fasilitas 

Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat dapat disebut satu wisata alam yang mempunyai sebagian juga akan sarana serta service salah satunya seperti berikut : 

- Ruang Parkir kendaraan 

- Mushola 

- Kamar mandi/MCK 

- Penginapan 

- serta banyak lainya 

Transportasi 

Untuk wisatawan asal kota cianjur telah tidak bingung sekali lagi untuk mendatangi tempat Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat. Walau demikian bagaimana untuk wisatawan luar kota bahkan juga luar negeri, pasti mereka bingung serta takut kesasar. Tapi janganlah cemas untuk wisatawan luar kota cianjur saya memiliki pemecahannya supaya anda semuanya tidak kesasar. 

Pastinya fasilitas transportasi apa yang anda gunakan untuk berwisata ke Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda dapat memohon tips arah ke Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Baratdi google maps yang terpasang di smartphone anda. Karna menggunakan kendaraan pribadi semakin lebih mengasyikkan daripada menggunakan kendaraan umum. 

Walau demikian bila anda menggunakan kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan yang lain juga bukanlah problem besar, pasalnya anda dapat berhenti di terminal bus kota atau desa maksud anda. Kemudian meneruskan dengan memakai ojek maupun kendaraan pribadi anda menuju tempat Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat itu. 

Anjuran serta Panduan 

Anjuran serta panduan sebelumnya menuju ke tempat Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat, anda butuh menyiapkan kepentingan yang juga akan perlukan. Dan barang-barang penambahan seperti camera karna anda tentu menginginkan mengabadikan event dengan kelurga maupun rekan - rekan anda. 

Janganlah lupa bawa peralatan kesehatan (misalnya yaitu sabun, tissue basah, shampo, antiseptik). Sediakanlah fisik serta kendaraan anda agar berlibur anda jalan dengan lancar. Jagalah keadaan diri anda serta senantiasa berhati - hati. 

Sekianlah sedikit penjelasan tentang Pesona Keindahan Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat yang bisa saya infokan di situs teluklove. com. Mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi anda semuanya untuk coba berwisata ke Obyek Wisata Wisata Tirta Jangari di Monde Cianjur Jawa Barat Jadi rujukan berikut himpunan wisata wisata terindah di kota cianjur Mudah-mudahan info yang saya beri dapat berguna buat anda semuanya.

No comments:

Post a Comment