Situs Informasi Tempat Wisata, Sejarah, Dan Seni Budaya Di Kota Cianjur

Thursday, November 7, 2019

7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...


Kabupaten Cianjur adalah sebuah kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya terletak di kecamatan Cianjur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta di Utara , Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Garut di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Sukabumi di barat.
Sebagian besar wilayah Cianjur merupakan pegunungan yang menjadikan cianjur banyak wisata alam yang sangat di perhitungkan dan menjadi tujuan wisata di Jawa Barat, kecuali di sebagian pantai selatan berupa dataran rendah yang sempit. Untuk memudahkan pembaca mencari wisata yang cocok di Cianjur, Kami mengulas sebagai berikut:
7 Tempat Wisata di Cianjur Terbaru yang Direkomendasikan:

1. The Little Venice Cipanas

7 Tempat WIsata Di Cianjur Yang lagi Ngehits Saat Ini...
The Little Venice Cipanas

Yang paling unik dari objek wisata Little Venice Kota Bunga Cipanas ini adalah dibangunnya sebuah danau buatan serta sungai yang dirancang seakan semirip dengan bangunan dan struktur lingkungan yang ada di Venice, Negara Italia.
Little Venice Kota Bunga Cipanas di bangun beraneka beragam bagunan yang sama persis bangunan yang ada di negara di Italia, mulai dari gedung, rumah yang khas di Asia, Australia, Maupun Amerika. Akan sangat tepat bagi Anda yang pecinta berfotografi maupun yang suka berselfie ria bersama teman maupun keluarga, akan sangat tepat jika Anda menghabiskan Masa liburan Anda di Little Venice Cipanas ini.
2. Curug Citambur
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits Saat Ini...
Curug Citambur 

Curug Citambur ini memiliki keindahan panorama alam yang sangat memesona siapapun yang mengunjunginya. Curug Citambur ini memiliki ketinggian sekitar kurang lebih 100 meter serta memiliki banyak keunikan. Keunikan dari Curug Citambur ini adalah debitnya airnya yang sangat deras dan berlimpah, sehingga menimbulkan uap air yang tampak seperti kabut tipis memberikan kesejukan di sekitarnya.
Jika Anda berada di sekitar Curug Citambur ini akan merasakan deburan air yang menghembus layaknya sebuah kabut segar dan bisa membuat baju sedikit basah. Waktu terbaik untuk berkunjung dan melihat keindahan panorama alam Curug Citambur ini adalah saat musim penghujanan. Debit air yang deras dan pemandangan alam yang hijau akan semakin menarik untuk dilihat serta di abadikan.

3. Taman Bunga Nusantara
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...
Taman Bunga Nusantara

Tidak hanya menyediakan pemandangan warna-warni bunga, di Taman Bunga Nusantara Cianjur ini Anda dan keluarga bisa menikmati beberapa wahana hiburan seperti kereta, super go cart, kincir sundul langit, berkuda, bom bom boat, ATV dan masih banyak lagi. Di Taman Bunga Nusantara juga terdapat 3 Taman yaitu taman Jam, Labirin dan Perancis.
Beberapa fasilitas tambahan yang tersedia untuk melengkapi Anda liburan di Taman Bunga Nusantara cukup lengkap. Restoran, cafe, ATM center, toko souvenir, toilet, tempat ibadah, penjual oleh-oleh dan lain lain.

4. Curug Cikondang
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...
Curug Cikondang By @Explore Cianjur
Curug Cikondang terletak diantara hamparan kebun teh PTP VIII Panyairan dan terasering sawah yang menghijau dan memiliki ketinggian air terjun sekitar 50 meter. Curug Cikondang ternyata bukan bentukan air mata asli namun akan tetapi lebih karena tumpahan sungai yang jatuh melalui tebing besar. Ukurannya terbilang cukupp besar dan deru air jatuhnya pun sangat indah serta menarik pengunjung.
5. Curug DengDeng
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...
Curug dengdeng by @explore cianjur
Lokasi : Kampung cicadas, Desa wangun  jaya kecamatan, naringgul kabupaten cianjur jawa barat 

6. Curug Hawu 
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...
Curug Hawu

Lokasi : Desa Wangun Jaya Kecamatan, Naringgul Kabupaten, Cianjur Jawa Barat

7. Mesjid Agung Cianjur
7 Tempat Wisata Di Cianjur Yang lagi Ngehits & Jadi Primadona Saat Ini...

1 comment:

  1. How do sports toto - Sporting 100
    Sporting 100's feature in 스포츠 토토 사이트 our handy guide will help you to win over 90% of your bets. The Sporting 100's feature allows you to bet on the

    ReplyDelete